Berbisnis, Cathy Sharon Ingin Fokus Urus Anak dan Angkat Nama Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jul 2017, 08:35 WIB
Menjadi pegiat bisnis di bidang kecantikan, Cathy memiliki tujuan tersendiri. Selain ingin lebih fokus mengurus sang buah hati, ternyata Cathy juga punya keinginan yang mulia, yakni mengangkat nama Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kawasana Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017), Cathy bercerita menjadi seorang entrepreneur merupakan mimpinya sejak lama. Selain itu, ia merasa akan bisa menjalaninya berbarengan dengan mengurus anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau urus anak dan berbisnis bisa berbarengan, jadi saya bisa meeting sebentar kemudian jemput anak, kemudian balik lagi, jadi lebih fleksibel waktunya.‎ Memang itu mimpi saya sih,” ujar Cathy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk bisnis yang digeluti saat ini merupakan produk kecantikan berupa lipstick. Uniknya, Cathy melabelinya dengan nama jenis batik. Diakuinya, ia lebih bangga jika orang mengenalnya sebagai produk Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ada Solo, Jetis, Waru, Trusmi. Ada juga beberapa nama batik mega dari mega mendung, parang. Jadi saya ingin mengangkat nama-nama Indonesia biar lebih dikenal," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meskipun sudah merambah dunia bisnis, Cathy mengaku tak akan melupakan bidang entertain yang selama ini telah membesarkan namanya. Ia juga menganggap entertain merupakan bagian dari hidupnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Bisa dibilang saya besar di situ menjadi wanita di dunia entertainment. Jadi itu adalah nafas saya, hidup saya adalah entertainment. Kalau dibilang saya lepas dunia entertainment itu nggak," pungkas Cathy Sharon. (Deki Prayoga/Bintang.com)