Vishal Singh, Aktor India yang Bikin Jessica Iskandar Baper

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jul 2017, 09:35 WIB
Melihat dari beberapa momen telah mereka lewati bersama, disebut-sebut Vishal merupakan kekasih hati wanita yang akrab disapa Jedar ini. Namun, saat dimintai keterangan Jedar menyebutnya masih sebagai teman. (Instagram/vishal.singh786)
Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017), menyebut Vishal sebagai teman, Jedar juga menceritakan sosok pria India tersebut yang diakuinya bisa mengambil hatinya. (Instagram/Inijedar)
“Itu masih temen. Orangnya enak diajak ngobrol, lucu juga, ya dia bisa ngambil hati aku,” tutur Jedar. (Instagram/vishal.singh786)
Di akun Instagramnya masing-masing, Vishal dan Jedar telah mengunggah foto mereka berdua di berbagai kesempatan. Terlebih saat anak Jedar, El Barack Alexander, merayakan ulang tahunnya yang ke-3. (Instagram/Inijedar)
Vishal merupakan aktor asal India yang lahir di Bathinda, Punjab, India, 7 September 1985. Membintangi serial Gopi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta dan juga tampil di acara Pesbukers. (Instagram/vishal.singh786)
Menyebut Vishal sebagai teman, namun Jedar tetap berharap adanya jodoh untuk dirinya yang bisa menjadi pendamping hidup serta bisa membuat sang anak bahagia ke depannya nanti, tetapi Jedar tetap menyerahkan semuanya pada Tuhan. (Instagram/vishal.singh786)
"Mudah-mudahan bisa ketemu jodohnya. Mudah-mudahan diberikan jodoh yang baik dan sayang sama anak aku, bisa bikin kami bahagia. Tapi semua kan tergantung Tuhan. Tuhan yang punya rencana, aku ngejalanin saja," tutur Jedar. (Instagram/vishal.singh786)