Ditipu Manajer, Ini Alasan Nina Zatulini Pilih Curhat di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jul 2017, 11:35 WIB
Sebelum menuliskan ungkapan perasaannya di media sosial, Nina mengaku sudah membicarakannya baik-baik dengan cara kekeluargaan. Merasa tidak ada tanggapan baik, Nina akhirnya memutuskan melakukan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Nina mengatakan masalahnya ini sudah tidak bisa dibicarakan secara baik-baik. Sudah ada beberapa tahapan sebelumnya untuk menyelesaikan masalah ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya emang aku nulis begitu karena sudah nggak bisa lagi diomongin baik-baik. Maksudnya sampai kenapa aku begitu karena udah ada tahapan-tahapan sebelumnya,” ujar Nina Zatulini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Aku dah coba ngomong, dah coba nagih, dah coba berbagai cara, nelpon, chat apa segala macam, tapi lama gak ada respon," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai menuliskan curhatannya, Nina mengaku adanya respon dari pihak yang bersangkutan. Setelah itu, Nina kembali mengajaknya bertemu dan membicarakannya baik-baik, karena Nina merasa adanya cara yang salah dari sang manajer. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dan benar kan setelah dari medsos baru ada tanggapan dan ada respon dari dia ya, udah yok kita ketemuan omongin baik-baik,”ungkap Nina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menceritakan masalah ini di media sosial, Nina Zatulini tidak bermaksud menjatuhkan orang lain. Untuk ke depannya, Nina memberi waktu selama satu minggu, jika tak ada respon juga, maka akan diteruskan ke jalur hukum. (Nurwahyunan/Bintang.com)