Demi Penampilan, Cita Citata Rajin Sulam Alis

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jul 2017, 13:35 WIB
Mementingkan penampilan untuk mendukung kariernya, bagian yang paling diutamakan Cita adalah wajah. Selain itu, yang selalu menjadi perhatiannya pertama kali yakni pada bagian alis. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Ditemui sedang melakukan perawatan di Ali Tattoo Sulam, di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta, Kamis (27/7/2017), Cita mengaku lantaran merapikan alis bukan hal yang mudah, maka ia senang melakukan sulam alis. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Aku memang senang sulam alis, ini udah ketiga kalinya. Jadi bisa setahun sekali (sulam alis). Saat sudah di sulam yaa tingkat pedenya bertambah," pungkas pedangdut berusia 22 tahun tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Menurut Cita, alis merupakan hal terpenting bagi seorang wanita. Sebelum memakai kosmetik yang lainnya, alis merupakan halyang pertamakali ia rapikan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Alis adalah hal penting dari perempuan. Kalau mau bedakkan atau apa segala macam, pasti yang dirapihin pertama itu alis. Yaa emang itu yang paling penting,” ujar Cita Citata. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Mengingat kesibukannya yang cukup padat, Cita mengaku kesulitan untuk membentuk alis yang sempurna. Untuk itu akan membutuhkan waktu yang cukup lama. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Aku bisa bikin alis sendiri, tapi kan harus sama (sejajar), jadi lama. Kalau nggak puas hapus terus bikin lagi, itu makan waktu," pungkas Cita Citata. (Bambang E.Ros/Bintang.com)