Terbang dari London, Angie Virgin Main Film Lagi

Sutikno diperbarui 31 Jul 2017, 03:30 WIB
Angie Virgin Yulia atau biasa dikenal dengan Angie Virgin kembali terlibat dalam akting. Bersama Sheila Marcia, Angie kembali dipercaya membintangi film Hantu Jeruk Purut Reborn. Film lanjutan yang sempat sukses tahun 2006 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Angie yang dikenal lewat peran Katie di film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan tahun 2004 silam. Setelah itu, ia terlibat dibeberapa film. Tidak hanya sebagai pemain, ia juga menulis skenario untuk film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada tahun 2010, perempuan kelahiran Serang 34 tahun silam itu meninggalkan Tanah Air untuk mendampingi suaminya, Habibie Syaaf di London Inggris. Demi suami tercinta, ia meninggalkan kariernya selama di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini, Angie kembali ke Indonesia untuk bermain dalam film Hantu Jeruk Purut Reborns. Kerinduan suasana syuting menjadi salah satu alasannya kembali main film. Apalagi ini merupakan kelanjutan dari film yang dibintangi sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena aku main di film pertama dan sukses. Film horor pertama aku mainin dan sukses. Castnya sama juga, jadi aku mau main lagi. Aku kangen banget," kata Angie di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (27/7) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk menjalani syuting ini, ia rela terbang dari Inggris. Bukan terkait soal honor, melainkan untuk mengobati kerinduannya di lokasi syuting. Tentu saja terlebih dulu minta izin suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dibayar berapa, yang penting gak mikirin tiket pesawat. Sudah dijamin semuanya, buat aku bukan di nominal. Tapi buat aku rasa rindu dan cinta yang masih cinta main film di tanah air," tutur Angie Virgin. (Nurwahyunan/Bintang.com)