Potret Mesra Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Sutikno diperbarui 31 Jul 2017, 07:35 WIB
Pemeran Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah menikah sejak enam tahun silam. Tidak pernah ada kabar gosip terkait kejelekan rumah tangga pasangan ini. Keduanya terlihat begitu harmonis. (Instagram/irwansyah_15)
"Bahagia dekat km," tulis Irwansyah sebagai keterangan fotonya. Foto Zaskia yang bersender disebelah suaminya itu sontak membuat banyak netizen yang iri. Ratusan ribu like dan ratusan komentar membanjiri. (Instagram/irwansyah_15)
Bahkan, beberapa foto yang diunggah di media sosial, Irwansyah tak segan-segan membagikan kemesraannya. Di beberapa tempat, keduanya terlihat begitu harmonis. Bahkan seperti terlihat seperti pasangan muda yang sedang jatuh cinta. (Instagram/irwansyah_15)
"Ya ampuuun romantis bgt yapzz," tulis dheaseptiana0. "Selain cantik,pintar usahanya tteh cantik. Motifasi banget," komentar vhiasanta. "Seneng ....melihat kalian selalu mesra ...semoga langgeng sampai nenek kakek," komentar iin.hindun68.
Dan masih banyak lagi doa buat pasangan ini. Selain mendoakan langgeng hingga kakek nenek, para pengikutnya juga mendoakan agar pasangan ini selalu mesra dan segera diberi momongan. (Instagram/irwansyah_15)
Dalam beberapa foto yang diunggah, pasangan ini terlihat sedang di Hongkong. Beberapa foto dibagikan. "Mau nyium dia samape monyong bgini," tulisnya dalam foto saat mau mencium istrinya. (Instagram/irwansyah_15)
Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah sejak 15 Januari 2011. Hingga kini, pasangan ini belum dikaruniai momongan. Keharmonisan keluarga ini juga sering membuat iri banyak orang. (Instagram/irwansyah_15)