Tanggapan Cita Citata Soal Shakti Arora

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jul 2017, 08:30 WIB
Berakhirnya hubungan Cita dengan Amri mendatangkan kabar terbaru, yakni Cita dikabarkan memiliki kedekatan dengan aktor asal India, Shakti Arora. Dimintai keterangan, ini tanggapan pelantun Goyang Dumang. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Mangga Dua, Cita Citata membantah soal rumor yang menyebut dirinya sedang dekat dengan Shakti. Cita mengatakan hubungan keduanya hanya sebatas rekan kerja saja. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Cita juga mengatakan sedang tidak dekat dengan siapapun. Ia hanya bekerja bareng dalam program televisi tersebut. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Aku nggak dekat sama siapapun. Selama ini aku berteman. Sama dia (Shakti Arora) Kerja bareng aja di program itu," tegas Cita Citata. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Meskipun membantah soal hubungannya dengan Shakti, Cita juga mengakui bahwa saat ini dirinya sedang tidak dekat dengan pria manapun. Namun ia mengutarakan pria yang diharapkan untuk pendampingnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Yang baik, nggak tukang bohong, dan setia," ungkap Cita Citata saat dimintai keterangan soal Shakti Arora. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bergelut di dunia entertain menurut Cita Citata mengharuskan dirinya untuk memperluas jaringan pergaulan. Tidak hanya mengejar cinta, saat ini Cita sedang fokus untuk meniti kariernya di dunia hiburan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)