Doa di Balik Album Baru Armada, Maju Terus Pantang Mundur

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2017, 06:30 WIB
Hadirnya album baru Armada ini ternyata ada makna di baliknya, yakni sebagai doa atas lesunya karya musik Indonesia sekarang ini. Mengingat adanya peralihan dalam bentuk fisik menjadi digital. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017), Rizal, salah satu personel Arma menyampaikan maksud dari rilisnya album baru ini. Menurutnya, ini merupakan doa untuk kemajuan industri musik Indonesia ke depannya nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini sebenernya lebih ke doa sih, sekarang banyak band yang mungkin bisa dibilang vakum. Mungkin lagi lesu. Enggak, berguguran sih enggak," kata Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya itu, Rizal juga mengungkap makna di balik nama album barunya itu, yang menurutnya juga berupa doa. Selain itu juga sebagai motivasi untuk para musisi selanjutnya untuk ters berkarya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makanya kenapa judul albumnya Maju Terus Pantang Mundur ya itu doa. Ini juga statement untuk anak-anak band yang baru untuk bisa terus berkarya aja," lanjut Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam album barunya yang bertajuk ‘Maju Terus Pantang Mundur’ ini terdapat 10 lagu plus satu bonus soundtrack. Diakuinya, dari 11 lagu tersebut bertema percintaan namun lebih bersifat universal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"11 lagu isinya percintaan tapi lebih universal ada satu lagu khusus keluarga, satu lagu dikhususkan untuk ibu, ada dari Mai untuk (alm) anaknya," ucap Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)