Ini yang Ingin Dicapai Ali Syakieb Lewat Akting

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jul 2017, 19:30 WIB
Sejak lama nama Ali Syakieb memang sudah dikenal sebagai aktor di dunia hiburan di tanah air. Berbagai pera telah dicoba oleh si tampan yang satu ini. Seperti di sinetron terbarunya, Ali berakting sebagai tukang gali kubur. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017), Ali menceritakan akting yang dilakukannya selama ini ternyata untuk mengejar cita-cita yang selama ini dimimpikannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sejak dulu Ali sangat ingin memiliki predikat sebagai pilot fixed air (pesawat tanpa sayap). Lantaran biaya sekolah yang cukup besar, Ali pun sangat giat menekuni bidang aktingnya hingga saat ini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Aku pengen ambil helikopter aja lah. Terbangnya terbang santai. Jadi emang biaya sekolahnya juga lebih mahal yang helikopter. Gak (bakat banget di akting) juga sih, cari modal dulu lah," tutur Ali Syakieb. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Mengingat jadwal syuting yang begitu padat, ternyata ada orang yang selalu menggeleng-gelengkan kepala. Ayahanda Ali, kerap berkomentar soal kesibukan anaknya dengan melakukan syuting. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Kalau sebenarnya sih yang paling bawel papa. Papa tuh cuma kayak geleng-geleng. Lo sekolah mahal-mahal bukan diterusin malah syuting. Gitu doang sih. Tapi selama itu yang Ali kerjakan positif ya gitu," tambahnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di sinetron terbarunya yang berjudul Kekasih Dunia Akhirat ini Ali Syakieb berperan sebagai Ilham yang memiliki pekerjaan sebagai tukang gali kubur. Di sini Ali beradu peran dengan wanita cantik bernama Agatha Valerie. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tag Terkait