Syuting Video Klip Noah Biar Ku Sendiri

Sutikno diperbarui 31 Jul 2017, 14:35 WIB
Ariel bersama model tengah syuting video klip lagu Biar Ku Sendiri. Dalam video klip tersebut, Ariel dan model dikisahkan sebagai sepasang kekasih. Salah satu adegan yang harus dihadapi adalah dibawah guyuran hujan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski telah beberapa kali menjadi model video klip, vokalis Ariel masih saja merasakan kesulitannya saat berakting di depan kamera. Apalagi sudah lama tidak syuting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kemarin-kemarin kan udah beberapa video klip kita cuma main aja (sebagai band). (Akting) jadi satu hal yang udah sangat lama ga pernah dicoba lagi. Jadi pas tadi (akting) agak hhhhh gitu," ujar Ariel di sela-sela syuting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kekasih Sophia Latjuba itu mengaku bahwa dulu, saat namanya masih Paterpan, sering menjadi langganan untuk menjadi langganan video klip. "Dulu sering sih dijadiin korban video klip, disuruh akting," kata Ariel NOAH. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagu Biar Ku Sendiri menjadi lagu pamungkas dari album Sing The Legends. Setelah itu, akan segera meluncurkan album yang kini tengah menyiapkan materinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Ariel, lagu itu bercerita tentang kisah cinta yang penuh liku. Ada cinta, namun juga ada pengkhianatan dari salah satu pasangan. Cerita pun dirangkum menjadi alur video klip yang digarap oleh Rizal Mantovani. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Proses syuting video klip Noah di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7). Proses syuting untuk single keempat Biar Ku Sendiri dibuat untuk album Sings Legends. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait