Konser Jangan Kasih K3ndor KIII JKT48 Ajak Penggemar Tebarkan Hal Positif

Sutikno diperbarui 31 Jul 2017, 17:35 WIB
Konser bertajuk Jangan Kasih K3ndor berlangsung sukses. JKT48 team KIII sukses menghibur penggemarnya sekitar dua jam lebih. Konser berlangsung di Gedung Basket Indoor Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7). (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Sesuai dengan jadwal, konser dimulai pukul 19.00 WIB. Vinny dan kawan menampilkan aksi enerjiknya hingga konser berakhir. Sama seperti temanya, tidak memberikan kendor kepada penggemarnya. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Para member naik ke atas panggung sebagai pembuka konser yang menurut Vienny selaku kapten team KIII dipersiapkan selama tiga bulan. Sorakan dan teriakan dari ribuan para penggemar pun pecah. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah bagaian pertama usai, para member secara bergantian membawakan lagu-lagu andalannya. Semangat penonton dibakar dengan lagu Jadi Batu Berputar, Bel Terakhir Berbunyi, Run Run Run, dan Kucing Siam. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya menari dan menyanyi, para member juga memberikan suguhan dengan penampilan akustik. Aurel dan Nadia mengiringi Sisca dan Ayen yang tengah nyanyi dengan memainkan gitarnya. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Dari atas panggung, Vienny selaku kapten team KIII mengingatkan kepada ribuan penggemarnya untuk tidak kalah dengan hal-hal negatif. Menyebarkan energi positif dan jangan kalah terhadap bullying. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)
Sekitar 22 lagu dibawakan dalam konser bertajuk Jangan Kasih K3ndor. Lewat single Cinderella Tak Akan Tertipu JKT48 team KIII pamit. Konser ditutup dengan beberapa lagu encore. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)