Kisah Cinta Agatha Valerie Tak Dapat Restu Orangtua

Sutikno diperbarui 31 Jul 2017, 19:35 WIB
Pemeran Agatha Valerie tak mempermasalahkan bermain dalam sinetron bernuansa Islami. Bagi remaja 18 tahun itu, ini merupakan pertama kalinya bermain dalam sinetron religi. Ia berperan sebagai Karmila. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
“Biasanya kalau sinetron bernunsa Islami itu ‘kan yang suka orang dewasa atau ibu-ibu. Yang di dalamnya itu menceritakan tentang adzab bagi orang dzolim,” ujarnya disela-sela syuting Agatha Valerie. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bagi remaja yang pernah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, banyak hikmah yang bisa dipetik dari sinetron religi tersebut. Ia berharap masyarakat mendapatkan pelajaran dari sinetron tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam sinetron itu, Agatha Valerie berperan sebagai Karmila. Anak pak Lurah yang kaya raya dan masih menyelesaikan kuliah. Karmila mencintai seorang pemuda penggali kubur, Ilham yang diperankan oleh Ali Syakieb. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aku berperan sebagai Karmila. Anaknya lurah, dia anak kuliahan, anak orang kaya," kata Agatha di Studio Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/7). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Inilah kisah cinta Agahtha. Bukan terjadi pada kisah nyata, melainkan di layar kaca. Cintanya Karmila dengan Ilham tak berjalan mulus. Kedua orang tuanya tidak menyetujuinya. Bahkan, ibunya melarang Karmila menemui Ilham. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Aku suka banget sama Ilham. Selalu samperin Ilham. Tapi mamaku suka larang aku ketemu Ilham," ujar Agatha Valerie. (Bambang E. Ros/Bintang.com)