Ultah Jelang Putusan, Saipul Jamil Berharap Keajaiban

Sutikno diperbarui 31 Jul 2017, 20:35 WIB
Pada hari ini, Senin 31 Juli perasaan gembira dan sedih dirasakan oleh Saipul Jamil. Hari ini bertepatan dengan tanggal ulang tahunnya yang ke 37 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pada hari ini juga, penyanyi dangdut Saipul Jamil divonis Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) hukuman 3 tahun penjara dan denda Rp. 100 juta subsider 3 bulan kurungan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Menyatakan Saipul Jamil terbukti secara sah bersalah.‎ Maka majelis hakim menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 3 tahun penjara, dan denda 100 juta,"‎ ujar majelis hakim, di Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (31/7). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Apabila denda itu tidak dibayar oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut, maka bisa diganti dengan menjalani kurungan 3 bulan. Kado pahit dihari ulang tahunnya yang ke-37, selain mendapatkan hadiah sepatu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum menjalani sidang, Saipul juga mendapat kejutan dari para penggemarnya dan mantan kekasihnya, Citra Yunita. Penggemarnya membawa spanduk bertuliskan selamat ulang tahun dan sambil berteriak bebas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saipul berharap keajaiban akan datang untuknya. Dia juga berterimakasih kepada mantan pacarnya, Citra Yunita, dan fans, yang selalu mendukungnya selama proses sidangnya berlangsung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Doanya mudah-mudahan akan ada keajaiban. Bismillah, terimakasih teman-teman media atas support nya selama ini. Buat mantan pacar saya terimakasih banyak. Bust fans juga," ucap Saipul Jamil terus tiup lilin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait