Bukan Badut, Tarra Budiman Ingin Dikenal Sebagai Aktor

Sutikno diperbarui 01 Agu 2017, 14:35 WIB
Tarra Budiman mengawali kariernya dari dunia akting, setelah itu ia menghabiskan hari-harinya di layar kaca sebagai presenter. Tidak hanya sampai disitu, ia juga dikenal komedian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sambutan antusias ketika kembali mendapat tawaran akting. Suami Gya Sadiqah itu, berharap kembalinya ke seni peran bisa kembali dicap sebagai aktor. Beberapa alasan ia kembali menekuni karier yang mengangkat namanya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena orang lihat gua sebagai badut. Gua mau dilihat sebagai aktor. Awal mula jadi aktor terus presenting, kembali ke aktor," kata Tarra Budiman di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu menerima tawaran bermain dalam film Berangkat, ia bersangding dengan lawan main aktor-aktor hebat. Seperti Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting dan Ayushita. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Satu, bermain dengan orang hebat di film ini. Pastinya senang banget ketemu teman dan keluarga baru," ujar pemeran kelahiran Denpasar 30 tahun silam itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kembali ke dunia akting merupakan hal yang dirindukan. Apalagi, akting merupakan cikal bakalnya terjun ke dunia entertainment. Keinginan semakin besar saat teringat petinggi televisi yang bertanya ingin dikenal sebagai apa? (Instagram/ berangkatthemovie_)
"Jawaban gua yang ada di otak gua adalah 'sebagai aktor'. Karena gua berawal dari dunia akting ketika terjun ke dunia entertainer. Hal itu yang gua pengin orang-orang melihat gua sebagai aktor," ujar Tarra Budiman. (Instagram/ berangkatthemovie_)