Dikomentari Netizen, Rihanna Melakukan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2017, 21:35 WIB
Ketika mendapat komentar dari publik, banyak hal yang dilakukan para selebriti untuk menanggapinya. Rihanna merupakan salah satu selebriti yang sepertinya senang memberikan tanggapan. (AFP/Christophe Archambault)
Belum lama ini Rihanna menanggapi komentar fansnya yang tidak mengenakan terkait dengan bentuk tubuhnya. Ia membalas perkataan orang-orang yang mengatakan berta tubuhnya bertambah. (AFP/Christophe Archambault)
Melansir Ace Showbiz, Senin (31/7/2017), dilaporkan akun fans Rihanna mengunggah video bercerita soal makanan ringan yang dibelinya di sebuah toko. Dari situlah Rihanna memberikan komentarnya. (AFP/Christophe Archambault)
Dalam video tersebut terlihat Rihanna sedang memakan empat jenis makanan ringan di depan kamera dan beberapa adegan lainnya. Video tersebut diunggah dan menggunakan tagar berupa sindiran pada Rihanna. (AFP/Neilson Barnard)
Dari unggahan tersebut lah Rihanna kemudian mulai berkomentar membalas perkataan yang tak mengenakan itu. “Ada yang menyebutku terlalu gemuk?” tulis Rihanna di akun komentarnya. (AFP/Neilson Barnard)
Rihanna juga sempat diterpa isu berbadan dua. Terlebih dengan gaya berpakaian Rihanna yang belum lama ini ramai dibicarakan saat ia hadir di premiere film Valerian and the the City of a Thousand Planets di London. (AFP/Neilson Barnard)
“Payudaranya terlalu penuh dan gaun itu seperti melontarkan suatu kalimat,” ujar salah seorangpenggemar yang melihat Rihanna di acara tersebut. (AFP/Neilson Barnard)

Tag Terkait