Cerita di Balik Lahirnya Film The Underdogs

Rizky Mulyani diperbarui 01 Agu 2017, 22:35 WIB
Menggarap film The Underdogs ini sebagai produser, Ernest juga menjadi pemain di dalamnya. Untuk sutradara, Ernest menyerahkan kepada Alwin Adink Liwutang. Dalam proses produksi, film ini punya ceritanya tersendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di film ini juga dibintangi oleh beberapa artis ternama Indonesia. Salah satunya adalah Young Lex. Ernest mengakui punya alasan tersendiri mengajak Young Lex bermain di film bergenre komedi ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengajak Young Lex bermain di film ini, Ernest mengakui sangat kagum dengan kisah perjalanan karier Young Lex. Menurutnya, Ernest sangat percaya dengan feeling yang dimilikinya saat memilih Young Lex bergabung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Kalau lagi ngobrol bisa dilihat kalau nih orang cerdas, dia tahu positioning dirinya. Saking gue kagumnya sama perjalanan dia sampai di titik saat ini," ujar Ernest Prakasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan hanya Young Lex, Ernest juga mengajak artis muda Brandon Salim untuk bermain di film The Underdogs ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lain halnya dengan Babe Cabita yang juga bermain dalam film The Underdogs ini. Diakuinya, ia berhasil menangis ketika membaca naskah dan mendalami karakter yang harus diperaninya di film ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
‎"Si sutradara membawa suasana aku bisa hanyut dalam skrip kasih . Dia kasih pendekatan, situasinya begini, karakter babe tuh gimana. Ini film pertama yang bisa bikin aku nangis. 4 kali take 4 kali nangis," ujar Babe Cabita. (Deki Prayoga/Bintang.com)