Cynthia Lamusu Belum Berani Bawa Anaknya Pergi Jauh

Sutikno diperbarui 01 Agu 2017, 23:35 WIB
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Kehadiran sepasang buah hati, Atharva Bimasena dan Tatjana Aisyah Putri, menambah keharmonisan keluarganya. (Instagram/Bintang.com)
Untuk mengantisipasi anaknya cemburu, Surya sering kali memperlakukan sama pada buah hatinya. Salah satunya menggendong ya harus berdua. (Instagram/Bintang.com)
"Kalau saya lagi gendong Tatjana, Bima lihat tuh dia sedih gitu. Makanya aku gendong dua-duanya, lihat di kaca, biar dia tahu kalau dia diperlakukan sama," ujar Surya Sapura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017). (Instagram/Bintang.com)
Lantaran buah hati yang lahir pada 20 November silam lahir prematur, pasangan ini melakukan penjagaan secara ketat pada buah hatinya. Bahkan, Chintya mengaku lebih overprotektif. (Instagram/Bintang.com)
"Jadi karena mereka kondisinya prematur itu aku sama Surya jadi sedikit overprotektif. Contohnya kami memilih tempat untuk membawa mereka ke mana-mana itu lumayan pilih-pilih," kata Cynthia. (Instagram/Bintang.com)
Hingga saat ini, Chintya belum berani membawa buah hatinya melakukan perjalanan jauh. Begitu juga saat ada job luar kota, ia konsultasi dengan dokter. Personel B3 itu juga mengikuti saran dokter. (Instagram/Bintang.com)
"Luar kota sih belum pernah ajak mereka. Belum berani, tapi belum tahu ya, harus dicoba. Karena diskusi sama dokter usia mereka sih udah 8 bulan itu udah dikategorikan lumayan aman, udah engga prematur banget," ujar Chintya Lamusu. (Instagram/Bintang.com)