Janji Vino G Bastian Soal Film Warkop DKI Reborn Part 2

Rizky Mulyani diperbarui 02 Agu 2017, 12:35 WIB
Bermain kembali di judul film yang sama, ternyata VIno punya janji kepada para penggemarnya. Mengingat di film sebelumnya mendapat apresiasi yang tinggi di masyarakat, Vino pun berjanji akan lebih lucu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (1/8), Vino bercerita soal alur cerita di part 2 ini. Di mana ia mengatakan, akan lebih menghadirkan cerita yang lebih lucu dan banyak kejutan-kejutan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Di part 2 petualangannya di sini. Kalau part 1 kan lebih ke pengenalan. Dari Warkop DKI Reborn sebelumnya lebih seru lagi, banyak kejutan," kata Vino G Bastian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia juga mengatakan, cerita di filmnya ini akan lebih lucu dibandingkan yang pertama. Meksipun sebenarnya, Vino juga belum melihat secara keseluruhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya belum nonton, tapi kalau saya ingat-ingat banyak surprisenya. Dua kali lipat lah (lucunya)," tukas Vino. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film ini masih juga dibintangi oleh pemeran yang membintangi film di Part 1, mereka adalah Abimana Aryasatya sebagai Dono, Vino G Bastian sebagai Kasino, dan Tora Sudiro sebagai Indro. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 sudah dirilis dan rencananya film ini akan hadir untuk menghibur masyarakat pada 31 Agustus 2017 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)