Tiwi eks T2 Dapatkan Hak Asuh Anak, Suami Keberatan Soal Biaya?

Sutikno diperbarui 02 Agu 2017, 17:35 WIB
Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten kembali menggelar sidang cerai Tiwi eks T2 terhadap suaminya, Shogo Sakuramoto. Gugatan yang diajukan Tiwi sejak Maret silam, dikabulkan oleh majelis hakim. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi agendanya putusan, sidang terakhir. Putusannya akhirnya gugatan Tiwi dikabulkan. Kemudian untuk hak asuh anak jatuh ke Tiwi," kata Indra Darusman di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (2/8). (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya mengabulkan gugatan cerai, majelis hakim juga mengabulkan permohonan hak asuh anaknya, Reo Athar Sakuramoto. Meski demikian, perempuan 31 tahun itu membebaskan mantan suaminya untuk bertemu dengan buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah resmi menjadi mantan suami, Shogo juga diwajibkan untuk membiayai putranya. Menurut kuasa hukum Tiwi, ada beberapa point yang membuat berat pria asal Jepang tersebut. Diantaranya, terkait soal pembiayaan setiap bulannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemudian diatur mengenai pembiayaan terhadap anak, akan dibiayai oleh Shogo. Untuk besarannya gak bisa dikasih tahu. Sepertinya Shogo agak keberatan beberapa point. Di antaranya mengenai besarnya jumlah biaya," lanjut Indra. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut kuasa hukum Tiwi, penyanyi bernama lengkap Prastiwi Dwiarti itu menyambut senang dan bersyukur. Menurutnya, rumah tangga yang dibina sejak Februari 2013 silam sudah tak bisa dipertahankan lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rumah tangga Tiwi T2 dan Shogo Sakuramoto dibina sejak 16 Februari 2013. Banyak isu terkait perkawinan Tiwi saat itu. Menjadi istri ketiga hingga isu hamil diluar nikah. Namun isu itu dibantah oleh Tiwi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait