Harry Styles Kencan dengan Model Victoria's Secret Lagi?

Rizky Mulyani diperbarui 02 Agu 2017, 19:35 WIB
Bukan hal yang aneh jika Harry terus menjadi bahan pembicaraan di kalangan fansnya karena ketampanannya. Selain itu banyak juga wanita yang tergila-gila dan ingin menjadi kekasihnya. (AFP/JAMIE MCCARTHY)
Bicara soal kekasih, kabarnya belum lama ini Harry telah mengakhiri hubungannya dengan seorang gadis yang berprofesi sebagai koki. Namun kabar terbaru menyiarkan Harry telah menemukan tambatan hati yang baru. (AFP/JAMIE MCCARTHY)
Melansir Mirror, Senin (31/7/2017), dilaporkan Harry telah jatuh cinta dengan seorang gadis yang bernama Camille Rowe. Gadis tersebut kabarnya merupakan model berdarah Amerika-Perancis. (AFP/JAMIE MCCARTHY)
Bukan sembarang rumor, tersiar kabar bahwa kedekatak keduanya sudah tersiar lewat foto-foto yang dimuat di majalah TheSun dan juga tersebar di berbagai media sosial. Hubungan keduanya nampaknyabaru seumur jagung. (AFP/Angela Weis)
Hal ini juga dikatakan seorang sumber, keduanya masih dalam tahap awal hubungan. Untuk itu masing-masing dari mereka belum ingin mempublikasi terkait dengan status hubungan mereka saat ini. (AFP/Angela Weis)
“Harry dan Camille masih di tahap awal hubungan, jadi mereka belum ingin menunjukkan hal apapun. Mereka terlihat nyaman dan senang menjalaninya,” tutur sumber. (AFP/Angela Weis)
Terkait hubungan Harry Styles dengan seorang model Victoria’s Secret ini masih menjadi pertanyaan besar. Pasalnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi secara jelas dari kedua belah pihak. (AFP/Angela Weis)