Bukan Jodoh, Ternyata Syahrini Inginkan Hal Ini di Usia 35 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 03 Agu 2017, 08:35 WIB
Istilah ‘Makin berisi makin merunduk’ ingin sekali diterapkan Syahrini di usia barunya ini. Wanita yang berharap menjadi lebih baik lagi ini ternyata belum memikirkan soal jodoh. Lalu apa yang ingin dilakukan di usianya ini? (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017) malam, Syahrini mengatakan belum ada target soal jodoh lantaran saat ini ingin fokus dalam urusan bisnisnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak ada target ah, biarkan saja dulu. Aku lagi senang bisnis. Doakan saja jodohnya datang indah pada waktunya, tepat pada waktunya. Mungkin tahun ini mungkin ‎juga tahun depan," ujar Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemilik jargon cetar membahana ini selalu menjadikan hari ulang tahunnya sebagai hal yang spesial. Mengaku tak pernah merayakannya, Syahrini mengatakan acara yang digelarnya itu merupakan syukuran saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak, saya nggak merayakan. Cuma syukuran saja. Nggak ada tradisi tiup lilin juga, karena di dalam Islam nggak ada‎. Jadi seperti itu saja, potong kue dan makan sama-sama‎. Luar biasa banyak kado melimpah, alhamdulillah," ungkap(Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditanya soal doa yang dipanjatkan, Syahrini mengatakan dirinya selalu meminta apapun kepada Sang Pencipta. Hanya saja ia tak memberi tahu apa yang dipanjatkannya selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Doanya aku bermunajat sama Allah. ‎Segala macam aku bicara sama Allah khusus. Tapi itu rahasia saya, semoga dikabulkan dan kalian mendoakan, amin‎," ucap Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)