Janji Demian Aditya untuk Istri Setelah Americans Got Talent

Rizky Mulyani diperbarui 03 Agu 2017, 12:35 WIB
Tengah sibuk dengan pertandingannya di AGT, namun Demian tidak melupakan keberadaan Sarah Wijayanto sebagai istri. Justru ia punya janji kepada Sarah untuk meneruskan rencananya yang sempat tertunda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rabu (2/8/2017), Demian bercerita pada tim Bintang.com bahwa bersama sang istri memiliki rencana untuk melakukan program bayi tabung. Lantaran mengejar mimpinya di AGT, maka rencana itu akan segera dilakukannya nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya janjikan mau start berdua, serius buat bayi tabung," uajr Demian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sarah juga mengatakan, sepulangnya dari Amerika nanti mereka akan kembali menjalankan niatnya itu. Ia pun berharap agar bisa terlaksana, meskipun pada awalnya sempat bingung karena ditunda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi pulang dari Amerika kita mau jalani. Mudah-mudahan lah, rezeki nggak emana. Awalnya sempat mikir kok dipending dulu. Tapi ya sudah lah, ini juga kesempatan buat dia,” ujar Sarah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kedua pasangan ini juga menceritakan pengorbanannya untuk melakukan program bayi tabung yang tertunda lantaran kompetisi yang diikuti oleh Demian di Americans Got Talent. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Terus terang banyak orang nggak tahu, dengan berangkatnya kita dari permainan pertama sampai sekarang, bisa dibilang ngorek-ngorek tabungan ya. Maksudnya tabungan itu untuk rencana saya dan istri ingin punya anak,” ujar Demian.(Deki Prayoga/Bintang.com)