Lola Amaria Dua Hari Rayakan Pesta Kemerdekaan di Labuan Bajo

Sutikno diperbarui 04 Agu 2017, 07:35 WIB
Kecintaan Lola Amaria pada Labuan Bajo, hingga membuat film tentang keindahan alam yang berlokasi di Nusa Tenggara Timur tersebut. Film berjudul Labuan Hari sudah dirilis beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, aktris dan sutradara itu kembali membuat acara di Labuan Bajo. Ia akan menggelar acara Pesta Indonesia Merdeka. Acara akan digelar pada 18-19 Agustus 2017 di Lapangan Pelni Labuan Bajo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Acara perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 ini ditujukan bagi seluruh wisatawan baik lokal maupun asing yang sedang berwisata di Labuan Bajo," kata Lola Amaria di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi memang dikhususkan bagi warga lokal yang ingin melihat ragam landscape keindahan alam Labuan Bajo," lanjut Lola yang berharap bisa menjadi pengalaman mengesankan bagi wisatawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya berharap melalui rangkaian acara yang kami selenggarakan ini akan memberikan berbagai pengalaman unik dan berkesan bagi para wisatawan lokal maupun asing dalam menikmati keindahan alam maupun budaya," jelas Lola. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam acara itu, akan diisi dengan atraksi seni budaya, pesta jajanan kuliner hingga pasar seni kerajinan tangan lokal. Acara tetap mengusung tema kemerdekaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lola Amaria juga akan memutar film Labuan Hati melalui media layar tancap dipinggir pantai. Acara akan dimeriahkan oleh bintang utamanya, Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani, Ramon Y. Tungka serta DJ Kana. (Nurwahyunan/Bintang.com)