Alasan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Konsumsi Dumolid

Rizky Mulyani diperbarui 04 Agu 2017, 08:35 WIB
Mengamankan Tora dan Mieke di Polres Jakarta Selatan, pihak kepolisian menemukan 30 butir psikotropika jenis dumolid. Namun ternyata kedua selebriti ini punya alasan kenapa mengonsumsi dumolid. (Instagram/mieke_amalia)
Dikatakan seorang sumber yang merupaka Ketua Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia), Nanda Persada, saat ditemuis awak media setelah menjenguk Tora dan Mike bahwa mereka tak tahu dumolid termasuk jenis narkoba. (Instagram/mieke_amalia)
"Mereka nggak ngerti. Nggak maksud dengan sengaja karena kurang info dan syok," ujar Nanda Persada di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) kepada sejumlah wartawan. (Instagram/mieke_amalia)
Nanda juga mengatakan, dumolid ini dikonsumsi Tora dan Mieke sebagai obat penenang dan beristirahat. Mengingat kesibukan keduanya di dunia entertain yang bisa dibilang cukup padat. (Instagram/mieke_amalia)
"Itu (dumolit) digunakan bukan untuk have fun tapi untuk istirahat. Yang bersangkutan tidak tahu itu dilarang dan salah," tegas Nanda lebih lanjut. (Instagram/mieke_amalia)
Selain itu, menurutnya Mieke dan Tora tidak sengaja mengonsumsi obat-obatan yang mengandung psikotropika itu, bahkan sampai harus berurusan dengan pihak kepoilisian. (Instagram/mieke_amalia)
"Ketidaktahuan info bahwa ini salah. Tidak ada maksud sengata," pungkas Nanda Persada terkait dengan penangkapan dua selebriti tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram/mieke_amalia)