Potret Mesra DJ Una dan Irsan Ramadhan

Rizky Mulyani diperbarui 04 Agu 2017, 09:35 WIB
Di akun instagram wanita pemilik nama asli Putri Una dan suaminya terdapat banyak unggahan foto mesra keduanya. Namun rumor tak sedap muncul setelah beberapa minggu keduanya resmi menikah. (Instagram/putriuna)
Pasangan DJ Una dan Irsan belum genap sebulan melangsungkan pernikahan, namun belakangan ramai tersiar bahwa Una tengah hamil besar. Sontak ini membuat warganet ramai berkomentar di media sosial. (Instagram/putriuna)
Rumor ini muncul setelah sebuah akun gossip mengunggah video DJ Una yang terlihat dnegan perut buncit sedang berada di dalam mobil. Komentar pro dan kontra langsung menghebohkan media sosial. (Instagram/putriuna)
Tak sedikit dari warganet yang ikut menuding DJ Una tengah hamil besar. Namun di antara mereka ada juga yang membela DJ Una dan membantah rumor tersebut. (Instagram/putriuna)
"Kelihatan banget lagi hamidun." nilai akun v3nty_80. "Hamil lah itu," tambah akun pebrianinda. (Instagram/putriuna)
Namun ada juga yang membela DJ Una, "Kayaknya bukan hamil deh, nggak mungkin jarak sebulan doang langsung gede banget gitu perutnya. Doi nikah Juli kan? pas nikah perutnya masih slik," tulis salah satu akun. (Instagram/putriuna)
Putri Una atau yang akrab disapa DJ Una ini resmi dinikahi Irsan Ramadhan pada 9 juli 2017 lalu. sebelumnya, Irsan melamar Una di bulan Juni 2017. Soal rumor kehamilan, keduanya belum juga memberi tanggapan hingga kini. (Instagram/putriuna)