Jay Z Sebut Chris Martin Shakespeare Masa Kini

Rizky Mulyani diperbarui 04 Agu 2017, 23:35 WIB
Meskipun sudah terkenal sebagai musisi besar, namun Jay Z tak sungkan memberikan pujian kepada temannya sendiri. Ia sangat kagum dengan kepiawaian bermusik seorang Chris Martin. (AFP/Ezra Shaw)
Melansir The Independent, Jay Z mengutarakan pujiannya soal Chris Martin. Menyebut Chris sebagai sosok jenius dalam bermusik, ia juga mengatakan bahwa Chris berpotensi menjadi Shakespeare masa kini. (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
“Aku sudah lama bergelut di musik dan aku pun tahu kalau aku bersama dengan sosok yang jenius, dan dia adalah Chris Martin,” ungkap Jay Z saat diwawancara Metro. (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
“Beberapa waktu ke depan Inggris akan menyadari hadirnya seorang Shakespeare masa kini. Dia (Chris Martin) musisi yang mengagumkan, penulis lagu yang hebat, dan kehebatannya beru terlihat saat ia tampil live,” tambahnya. (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
Bahkan Jay Z menyarankan untuk tak melewatkan penampilan Chris Martin yang tentunya bersama grup band Coldplay nya. Menurut Jay Z hal itu akan merugikan jika sampai terlewatkan. (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
“Jika sempat, lihatlah penampilan Coldplay secara live. Lakukan itu, kalau tidak kamu akan menyesalinya,” pungkas Jay Z. (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
Seperti yang diketahui bahwa Jay Z dan Chris Martin memang memiliki hubungan persahabatan yang cukup erat. Namun Jay Z pun memuji Chris bukan karena hubungan pertemanan itu saja. (AFP/Matt Winklemeyer)