Anak Kedua Alyssa Soebandono Bikin Netizen Gagal Fokus

Sutikno diperbarui 04 Agu 2017, 22:35 WIB
Sama seperti anak pertamanya, kelahiran anak kedua Alyssa dan Dude lahir dengan melalui operasi caesar. Anak kedua laki-laki itu lahir pada 2 Agustus lalu. Malik Mahendra Harlino pasangan ini menyematkan nama pada buah hatinya. (Instagram/ichasoebandono)
Tanggal dua dipilih oleh pasangan ini, bukan lantaran tanggal cantik, melainkan pas tanggal itu posisi jabang bayi dalam kondisi bagus. Sang anak lahir selamat dengan ukuran berat sekitar 3 kg dan panjang lebih dari 50 cm. (Instagram/ichasoebandono)
"Bukan kita pilih (tanggal 2). Dokter setelah melihat, USG, kondisi janin secara grafik paling bagus, paling lempeng," kata Dude Harlino di Kemang Medical Center, Jakarta Selatan, Rabu (2/8). (Instagram/cutkeke_xavier)
Bayi yang baru dua hari itu ternyata memiliki kesamaan dengan mamanya. Malik dan Icha panggilan Alissa sama-sama memiliki lesung pipi. Hal itu terlihat dari postingan foto Icha sambil mengendong bayinya. (Instagram/ichasoebandono)
"Jagoan kecil kedua, Malik," tulis ichasoebandono. Lesung pipi bayi kecil itu ternyata menarik perhatian netizen. Bahkan ada yang mengaku gagal fokus melihat lesung pipi yang nampak jelas. (Instagram/ichasoebandono)
"Hadehhh...lesung pipi'a bikin gagal fokus nich😍😍😍nie mah @ichasoebandono bngt dunddd," tulis brandalerzzz. "Aduhh lesung pipitnya," tulis dewwi_senja. "@ichasoebandono selamat ya kak.... ada lesung pipit nya juga," tulis sitihalimah7.
Seperti diketahui, Alyssa Soebandono menikah dengan Dude Harlino pada 2014. Pasangan ini telah dikaruniai putra yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra. Anak keduanya lahir 2 Agustus dan diberi nama Malik Mahendra Harlino. (Instagram/ichasoebandono)