Arfita Sudah Lama Anggap Yama Carlos Bukan Suaminya

Sutikno diperbarui 06 Agu 2017, 13:50 WIB
Pernikahan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri telah dikaruniai seorang anak. Suasana rumah tangga pasangan ini kembali memanas. Bahkan sang istri mengaku sudah tak dianggap lagi oleh suaminya. (Instagram/yamacarlos7)
Luapan isi hati Arfita diluapkan di media sosial milik Yama. Belum lama ini, Yama mengunggah foto bersama pengacara yang akan mengurus rumah tangganya. Yama mengaku mentok hingga menunjuk pengacara sebagai mediasinya. (Instagram/yamacarlos7)
"Bincang bincang hangat sambil makan nasi goreng biar kekinian sampe warung tutup...ya nggak Abang2 @henry.indraguna @advokat_djawa," tulis yamacarlos7 sebagai keterangan foto. (Instagram/yamacarlos7)
Beragam reaksi dari netizen melihat foto Yama dengan pengacara di sebuah warung. Termasuk sang istri yang menyindirnya. Sang istri membalas statusnya Yama. Tidak hanya itu, Arfita juga menjawab beberapa komentar netizen. (Instagram/yamacarlos7)
"Nongkrong sm temen2nya smpe warung tutup bisa, tp buat ketemu anaknya ga pernah bisa hahaha kasian ya . Jgn pernah lg bilang sayang sm anak ya yam, jijik dengernya," tulis istrinya Yama, arfitadwip. (Instagram/yamacarlos7)
Artifa juga menjawab ada komentar yang dianggap membongkar aib rumah tangga dan tidak menghormati suaminya. "sy sudah lama tdk anggap @yamacarlos7 ini sbg suami saya lg, dia ga layak jd suami. Dn suatu saat dia jg ga akan jd suami sy lagi," tulis Arfita.
Dari tulisan tersebut Arfita Dwi Putri mengaku sudah tidak menganggap Yama Carlos sebagai suaminya. Bahkan, meski Yama berusaha mempertahankan rumah tangganya, terlihat sang istri ingin menyudahinya. (Instagram/yamacarlos7)