Popcon Asia 2017, saat Thor, Gundala, dan Wiro Sableng bertemu

Rizky Mulyani diperbarui 07 Agu 2017, 09:35 WIB
Acara yang berlangsung meriah ini menghadirkan para cosplayer yang berlaga seperti super hero dan pendekar. Seperti halnya di Popcon Asia 2017 ini mempertemukan Thor, Gundala dan Wiro Sableng dalam satu moment. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Hadirnya ikon dunia pop Internasional ini merupakan wadah bagi para pelaku industri kreatif dan pop culture di tanah air. Pasalnya Popcon Asia ini siap memfasilitasi berbagai pihak yang ingin membesarkan karyanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Indonesia pasarnya sangat besar bagi pop-culture dan industri kreatif. Popcon Asia siap memfasilitasi pemerintah, brand dan segenap pihak yang ingin membesarkan industri kreatif dan pop-culture tanah air," ungkap Grace Kusnadi.(Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di acara tersebut, tampak para pengunjung yang meramaikan Popcon Asia 2017 itu dengan mengenakan kostum tokoh kartun atau yang sering disebut dengan cosplay. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Grace, sebagai salah seorang pendiri Popcon Asia 2017 mengatakan tak ada batasan usia bagi pengunjung yang datang ke acara tersebut. Meskipun ia ingin yang datang berusia di atas 15 tahun. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Terlihat dengan adanya para cosplayer yang datang mengenaka kostum idolanya tampak sudah berusia dewasa. Mereka pun menjadikan acara ini sebagai ajang pertemuannya dengan tokoh kartun idola mereka. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di event Popcon Asia 2017 yang berlangsung selama dua hari di akhir pekan kemarin menghadirkan berbagai pameran budaya berskala Internasional. Mulai dari bidang animasi, film, komik, toys, dan game. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tag Terkait