Cara Beyonce dan Jay Z Menjaga Buah Hatinya yang Kembar

Rizky Mulyani diperbarui 07 Agu 2017, 13:35 WIB
Setelah melahirkan bayi kembarnya beberapa waktu lalu, Beyonce dan suami sangat maksimal dalam menjaganya. Kabar menakjubkan datang bahwa Beyonce telah menghadirkan banyak pekerja di rumahnya. (Instagram/beyonce)
Melansir Ace Showbiz, pasca kelahiran anak kembarnya, pasangan suami-istri Beyonce dan Jay Z baru saja menggunakan jasa 18 pekerja di kediamannya. Terdiri dari petugas keamanan, enam pengasuh, dua asisten rumah tangga. (Instagram/beyonce)
Selain itu, mereka juga menggunakan baby sitter yang ditugaskan selama 24 jam secara bergantian. Hal ini ditujukan untuk menjaga buah hatinya yang kembar, Rumi dan Sir Carter. (Instagram/beyonce)
Bukan hanya itu, namun seorang sumber mengatakan pasangan ini juga akan melakukan hal spesial lainnya untuk si kembar. Kabarnya, mereka akan membuat akun media sosial dengan tagar khusus. (Instagram/beyonce)
“Pasangan suami dan istri ini telah menyewa seorang ahli untuk menyediakan akun media sosial dengan tagar khusus untuk dua orang bayi ini,” ujar sumber seperti yang dilansir Ace Showbiz. (Instagram/beyonce)
Sumber tak ragu dengan perlakuan ini, lantaran menurutnya hal ini sudah tak aneh lagi. Pasalnya Beyonce dan Jay Z punya biaya dan mampu melakukannya. “Yang pasti mereka punya uang untuk ini,” tambahnya. (Instagram/beyonce)
Mengenai buah hatinya yang kembar, Beyonce dan Jay Z memang belum memberi tahu publik secara detail. Keduanya sangat menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan media, terutama soal anaknya yang baru lahir. (Instagram/beyonce)

Tag Terkait