Suasana Audisi Golden Memories Volume 2 di Jakarta

Sutikno diperbarui 07 Agu 2017, 14:35 WIB
Program Golden Memories Volume 2 akan segera dimulai. Beberapa kota telah melakukan audisi. Pada Minggu (6/8) audisi di Ibukota DKI Jakarta. Ribuan peserta hadir untuk bersaing mendapatkan tiket masuk. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski saat itu panas matahari sangat terik, tak menyurutkan minat para peserta untuk menujukkan kemampuan terbaiknya. Dengan membawakan lagu-lagu nostalgia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para peserta terdiri dari pria dan wanita dengan usia diatas 35 tahun, berusaha memberikan penampilan terbaiknya. Sedangkan untuk lagu-lagunya bisa berbagai genre. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ribuan peserta antusias mengikuti audisi. Menyanyikan lagu-lagu lawas mulai tahun 1979 hingga 1990-an. Sedangkan yang dari daerah, harus bersedia diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti proses selanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk bisa mengikuti audisi, peserta bisa mendaftar secara perorangan, duo atau grup. Yang pasti bisa bernyanyi dengan baik, dengan membawakan lagu tahun 1970 hingga 1990. (Adrian Putra/Bintang.com)
Golden Memories Volume 2 disiarkan langsung Indosiar pada Agustus ini. Acara yang membawakan lagu-lagu lawas itu mengajak para pecinta musik untuk bernostalgia lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum Jakarta, audisi Golden Memories Volume 2 juga dilakukan di 8 kota di Indonesia. Diantaranya kota Medan, Ambon, Manado, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan Makassar. (Adrian Putra/Bintang.com)