Mengaku Jadi Pasangan Mager, Fedi Nuril dan Istri Juga Tak Aktif di Media Sosial

Rizky Mulyani diperbarui 08 Agu 2017, 12:35 WIB
Bersama istrinya, Calysta Vanny Widyasasti, Fedi pun mengaku bukan tipikal orag yang selalu mengabadikan momen bahagianya di media sosial seperti selebriti pada umumnya. (Instagram/fedinuril)
Ditemui di gedung PFN, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017), Fedi mengatakan bukan sebagai orang yang aktif menggunakan media sosial. Terkecuali kalau menemukan lokasi yang bagus dan belum pernah disambanginya. (Instagram/fedinuril)
"Lebih diam sih, nggak terlalu aktif. Kecuali kalau lagi ke tempat-tempat yang spotnya bagus dan belum pernah baru saya aktif. Kalau sehari-hari nggak seru-seru banget," ungkap Fedi Nuril. (Instagram/fedinuril)
Mengenai kehidupannya sehari-hari, Fedi mengaku berjalan biasa saja. Mengaku sebagai pasangan yang malas, bersama istri dan anaknya yang belum lama ini lahir, mereka banyak habiskan waktu di rumah. (Instagram/fedinuril)
‎"Saya dan istri saya itu pasangan mager. Kalau nggak ada urusan banget ya tidur saja di rumah, main sama anak. Soalnya kerjaan kita harus ke luar kota atau ke luar negeri. Jadi kalau libur tidur," tambahnya. (Instagram/fedinuril)
Meskipun tidak aktif di media sosial, namun bukan bearti ia anti dalam menggunakannya. Fedi hanya memantau akun-akun yang diikutinya, dan melihat berita yang sedang ramai dibicarakan saat itu. (Instagram/fedinuril)
Kehidupan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti semakin berbahagia setelah kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Hasan Fadilah Nuril, lahir pada 9 Desember 2016, dan kini usianya sudah memasuki 9 bulan. (Instagram/fedinuril)