Uya Kuya Berikan Pengertian Bahaya Narkoba Pada Anaknya Sejak Kecil

Sutikno diperbarui 08 Agu 2017, 18:35 WIB
Narkoba kembali marak di kalangan selebriti. Beberapa selebriti tertangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Sebagai orangtua, presenter yang sering ganti warna rambut, Uya Kuya sejak kecil memberikan pengertian bahaya narkoba. (Instagram/king_uyakuya)
Seperti diketahui, Uya Kuya memiliki dua orang anak Cinta dan Nino. Anak-anaknya mulai besar. Tidak ingin kedua buah hatinya terjerumus ke narkoba, pasangan ini sejak kecil memberikan pengertian terkait barang haram tersebut. (Instagram/king_uyakuya)
Bahkan, Uya menggunakan media televisi untuk memberikan pengertian barang haram tersebut. Salah satunya saat ada berita terkait narkoba. Ia memberikan dampak buruk konsumsi narkoba. (Instagram/king_uyakuya)
"Anak-anak saya sih selalu saya kasih tau jika ada di tv, gua tontonin kalau ada orang ketangkap bahayanya apa resikonya apa. Jadi anak-anak dari kecil aku kasih tau jadi nggak tabu," Ujar Uya Kuya. (Instagram/king_uyakuya)
"Malah kalau ada yang mati karena narkoba malah kita kasih tau," timpal Astrid di kawasan Plasa Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017). (Instagram/king_uyakuya)
Pasangan ini berharap, setelah memberikan pengertian tentang bahaya kedua buah hatinya bisa mengerti. Cinta dan Nino bisa melihat langsung dampak buruk narkoba dan bisa menghindari tanpa harus membatasi pergaulannya. (Instagram/king_uyakuya)
Uya Kuya dan Astrid memberikan pengertian dampak buruk narkoba sejak kecil agar tidak tabu. Astrid menambahkan, bahwa tidak mengekang pada anak-anaknya. Beruntung Cinta dan Nino tahu tanggung jawabnya. Kapan main dan kapan belajar.(Instagram/king_uyakuya)

Tag Terkait