Tika Panggabean dan Udjo Project Pop Siapkan Lagu untuk Bayar Utang

Sutikno diperbarui 08 Agu 2017, 20:35 WIB
Tidak ingin larut dalam kesedihan, para personel Project Pop mulai bangkit untuk kembali meramaikan industri musik tanah air. Tika Panggabean dan Udjo Karim mengaku tengah mempersiapkan beberapa lagu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua personel Project Pop Tika dan Udjo ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017), sekarang ini sedang proses kreatif mempersiapkan lagu untuk dijadikan single terbaru mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi ada RUPS (Rapat Umum Pemegang Suara). Tahun ini kita banyak utang sih terhadap penggemar kita, mau bikin ini itu, tapi ternyata belum," ujar Udjo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita emang lagi ngumpulin lagu dan udah ada beberapa lagu, tinggal memutuskan maunya yang mana, tinggal masuk rekaman," timpal Tika Panggabean. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti yang sudah dirilis sebelumnya, tema yang kini tengah disiapkan juga tak jauh seperti yang pernah dibuat sebelumnya. Beberapa bulan kedepan para penggemarnya sudah bisa menikmati karya baru sepeninggal Oon. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang udah dibuat itu ada dua lagu, satu lagunya Gugum, satunya lagu kita berdua. Nggak tahu yang dipilih yang mana karena ceritanya macam-macam. Ada tentang cinta, ada yang ngaco. Yang ngaco yang kita (buat)," tandas Udjo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Udjo, kira-kira satu atau dua bulan kedepan, satu singlenya bakal keluar. Karya baru Project Pop itu sebagai bentuk menepati janji-janjinya kepada para penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)