Jadi Komisaris Independen, Raline Shah Keluar dari Zona Nyaman

Sutikno diperbarui 08 Agu 2017, 22:35 WIB
Cerdas, berbakat, muda dan independen salah satu yang menjadi alasan, CEO Grup AirAsia, Tonny Fernandes mengangkat Raline Shah menjadi petinggi jajaran AirAsia Indonesia. (Instargam/ralineshah)
Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu menyambut sangat bersemangat bergabung dengan penerbangan berbiaya murah tersebut.Meski punya latar belakang berbeda, Raline bisa lebih netral saat memberikan pertimbangan untuk perusahaan. (Instargam/ralineshah)
"Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya, membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai komisaris independen." kata Raline dalam keterangan tertulis, Selasa (8/8) dilansir dari Liputan6.
Dengan bergabungnya ke penerbangan yang berbasis di Malaysia itu, perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun silam itu keluar dari zona nyamannya selama ini. (Instargam/ralineshah)
"Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia," katanya. (Instargam/ralineshah)
Sebelum keluar keterangan resmi dirilis oleh AirAsia, kabar pengangkatan Raline Shah diangkat ke jajaran petinggi AirAsia Indonesia diumumkan oleh CEO AirAsia Tony Fernandes melalui akun instagramnya. (Instargam/ralineshah)
Raline Shah mulai dikenal sejak tahun 2008 saat mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia ia dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Favorit. Beberapa film telah dibintangi. Selain peran, ia juga dikenal sebagai penyanyi. (Instargam/ralineshah)