Syukuran Kemenangan Reza Rahadian dan Tya Subijakto di APFF

Sutikno diperbarui 09 Agu 2017, 07:35 WIB
Rasa bangga dan tak percaya bercampur aduk saat Reza Rahadian mendengar jadi pemenang Best Actor di ajang Asia Pasific Film Festival 2017. Reza menang lewat perannya sebagai Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai aktor terbaik, Reza menjadi aktor pertama dari Indonesia di ajang penghargaan tersebut. Sedangkan aktris terbaik, beberapa artis pernah meraihnya, diantaranya ada Christine Hakim, Ria Irawan, Widyawati dan Prisa Nasution.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi untuk kategori aktor, Indonesia rasanya baru kali ini meraih kategori aktor. Bagi saya senang bisa mengawali, jadi layak ketika prestasi ini saya sebut awalan," ujar Reza ditemui di MD Place Jakarta Selatan, Selasa (8/8). (Adrian Putra/Bintang.com)
Kemenangan pemeran Rudy Habibie dalam film Rudy Habibie ini mencetak sejarah untuk Indonesia sejak ajang penghargaan itu dimulai sejak tahun 1954. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya Reza Rahadian yang menyabet penghargaan untuk mengapresiasi para insan film se-Asia Pacifik tersebut. Komposer Tya Subiakto meraih penghargaan dalam kategori Penata Musik Terbaik untuk film yang sama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi Tya, butuh waktu 10 tahun akhirnya bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Ini juga merupakan kado selama 10 tahun berkarier di film. Festival Film Asia Pasifik ke-57 digelar pada 28-30 Juli 2017 di Phnom Penh, Kamboja. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rumah Produksi MD menggelar syukuran dan konferensi pers kemenangan film Rudy Habibie (Baik dalam kategori aktor dan piñata musik terbaik) di Festival Film Asia Pasifik ke-57, Jakarta, Selasa (8/8/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)