Minta Bantuan Mantan Suami, Angelina Jolie dan Brad Pitt Rujuk?

Rizky Mulyani diperbarui 09 Agu 2017, 13:35 WIB
Bukan hal mudah memang bagi Jolie untuk mengurus dan membesarkan buah hatinya seorang diri. Kabarnya, di tengah kesibukannya ini Jolie meminta bantuan kepada sang mantan suami, Brad Pitt. (Instagram/brangelinaofficial)
Melansir Ace Showbiz, rumor rujuknya Jolie dan Pitt muncul lantaran Jolie dikabarkan meminta bantuan Pitt untuk mengatasi berbagai urusannya. Termasuk soal mengasuh keenam buah hati mereka. (Instagram/brangelinaofficial)
Seperti yang dikatakan seorang sumber bahwa saat ini Jolie sedang merayu Pitt untuk menolongnya mengatasi berbagai isu yang datang termasuk drama soal kehilangan berat badan dan hujatan publik. (Instagram/brangelinaofficial)
Bukan hanya itu, sumber juga mengatakan bahwa sekarang Jolie tidak sedang berada di tempat yang tepatdan sedang berusaha menyelasaikan segalanya. Enam orang anak, pindahan, dan banyak pekerjaan membuat Jolie tampak pusing. (Instagram/brangelinaofficial)
“Yang terjadi saat ini adalah Jolie tidak sedang berada di tempat yang benar, dan memulai untuk memecahkan semuanya,” ujar sumber pada Radar Online seperti yang dilaporkan Ace Showbiz. (Instagram/brangelinaofficial)
“Adanya 6 orang anak, sebuah perpindahan, banyaknya pekerjaan yang dimilikinya. Dia (Jolie) inginkan bantuan dari Brad, tetapi yang ada di benak Pitt hanya uang yang memotivasinya saat ini,” tambah sumber. (Instagram/brangelinaofficial)
Jika benar bahwa saat ini Angelina Jolie menginginkan bantuan dari seorang Brad Pitt, terbukti aktris cantik ini memang tidak bisa hidup tanpa mantan suaminya itu. Meskipun kini keduanya berada di tengah proses cerai. (Instagram/brangelinaofficial)