Pengantin Baru, Muka Gya Sadiqah Sering Kena Sikut Tarra Budiman

Sutikno diperbarui 10 Agu 2017, 07:35 WIB
Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru Tarra Budiman dan sang istri Gya Sadiqah. Hari demi hari dilalui bersama, apalagi keduanya diketahui pacarannya terbilang singkat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak perubahan pada pasangan ini setelah nikah. Tarra yang biasanya mudah emosi, kini jauh lebih sabar. Sementara Gya biasanya mengandalkan asisten rumah tangga, menjadi lebih mandiri mengurus segala kerpeluannya dan suami. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ada salah satu kebiasaan Tarra yang saat menjadi pengantin baru masih belum berubah. Salah satunya kebiasaannya tidur yang tidak bisa diam. Hal itu yang membuat beberapa kali sang istri kena sikut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya kan kalau tidur orangnya ninja ya, suka lupa oh iya sudah punya bini. Pernah satu ketika pas tidur nggak sengaja sikut saya kena muka dia," ungkap Tarra Budiman, kepada Bintang.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kejadian itu tidak hanya sekali. Bahkan, menurut Gya, hingga tiga kali mukanya kena sikut Tarra saat tidur. "Nggak cuma sekali sih, tiga kali ada kali," ujar Gya Sadiqah. "nggak, lima kali lah, hahaha." sambung Tarra. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai istri, Gya juga memulai belajar untuk menyiapkan untuk keperluan suami. Yang biasanya hanya tinggal bilang kepada asisten rumah tangga, kali ini harus terjun langsung untuk memasak sendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terus suatu hari aku mau coba masak, dia bilang ingin capcay, sama soto. Aku minta resep ke ibu dan kakak, akhirnya benar motong-motong sendiri, ngulek, dan itu baru pertama kalinya. Terjun langsung tanpa belajar." ujar Gya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Bintang.com dengan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Foto: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri.