Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska Perankan Dewi Harnum

Sutikno diperbarui 09 Agu 2017, 19:35 WIB
Nama besar Saur Sepuh sempat populer beberapa tahun silam. Kini, oleh Sinemart cerita Saur Sepuh dibuat versi layar kaca. Beberapa bintang muda terlibat dalam sinetron yang akan di tayangkan SCTV itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu yang mengungkapkan rasa bangganya adalah pemeran Cut Meyriska. Nama besar Saur Sepuh beberapa tahun silam, akan mewarnai layar kaca mulai pukul 20.30 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah aku bisa kepilih jadi salah satu pemain di Saur Sepuh ini. Ini kan sinetron yang dikenal banget dulu sama orang-orang, booming banget, dan aku dapet peran seperti ini aku berharap bisa memerankan peran ini sebaik mungkin," kata Cut Meyriska
Bermain dalam sinetron yang telah dikenal oleh masyarakat, membuat pemeran 24 tahun itu merasa terbebani. Tidak ingin mengecewakan, Ia banyak mencari referensi legenda tersebut melalui mamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya pastinya (terbebani), kita kan menjaga yang sebelumnya itu lumayan berat sih. Jadi banyak tanya sama sutradara juga, ini seperti ini, seperti Dewi Harnum tuh dulu di radio gini, gini, jadi kita banyak belajar lagi," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Cut Meyriska, Saur Sepuh The Series banyak dibintangi oleh nama-nama besar di dunia sinetron tanah air semacam Samuel Zylgwyn, Meriam Bellina, Adjie Pangestu, Adam Jordan dan beberapa nama lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah menjalani proses persiapan sekitar satu tahun, Saur Sepuh The Series akan mulai tayang pada 13 Agustus 2017, setiap hari pada pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)