Senang Bisa Melanjutkan Konsernya, Janet Jackson Kini Tampak Lebih Kurus

Rizky Mulyani diperbarui 09 Agu 2017, 23:35 WIB
Sebelum berpisah, Janet dan Wissam pun telah dikaruniai anak pertamanya yang kini berusia sekitar tujuh bulan yang diberi nama Eissa Al Mana. Lama tak muncul, baru-baru ini Janet tampil mengejutkan. (AFP/Martin Bureau)
Wanita yang berhasil melahirkan anak pertamanya di usia 50 tahun itu muncul dengan penampilannya yang cukup mengejutkan. lewat foto yang diunggah di Twitternya, Janet tampak lebih kurus. (AFP/Martin Bureau)
Dalam foto itu Janet menuliskan perasaan bahagianya karena bisa melanjutkan konser tur keliling dunia yang sempat tertunda beberapa waktu lalu. Penundaan kala itu karena menantikan kehadiran anak pertamanya. (Instagram/janetjackson)
“Hey guys. Aku sangat senang untuk State of the World Tour. Kami sedang mempersiapkan segalanya. Sampai jumpa dalam waktu satu bulang!” tulisnya dalam caption foto tersebut. (AFP/Martin Bureau)
Di fotonya itu Janet memang terlihat lebih kurus. Kabarnya tak main-main, mengingat setelah melahirkan ia berhasil menurunkan bobot berat badannya sebesar 65 pound atau setara dengan 29 Kg. (AFP/Martin Bureau)
Kini Janet sudah kembali tinggal di Los Angeles setelah sekian lama mengikuti suaminya Wissam Al Mana untuk menetap di London. Kebahagiaan dirasakan Janet saat ini, seperti yang dikatakan oleh seorang sumber. (AFP/Jason Merrit)
“Dia (Janet Jackson) sangat bahagia menetap di L.A. di mana ia bisa belajar mengenai musik dan penampilannya bersama saudara laki-lakinya, dan hal yang sangat penting sebagai pengalaman anak laki-lakinya,” ujar sumber.(AFP/Jason Merrit)