Yuni Shara Hadir di Saur Sepuh The Series

Rizky Mulyani diperbarui 10 Agu 2017, 22:35 WIB
Penyanyi senior Yuni Shara turut andil dalam sinetron terbaru di SCTV ini. Ia diajak kerjasama untuk mengisi backsound dari sinetron Saur Sepuh The Series ini. Selain itu, Yuni juga ditawarkan untuk bermain di dalamnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui saat Press Preview Saur Sepuh The Series di XXI Cineplex, Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017), Yuni bercerita soal kehadiran suaranya di backsound sinetron itu. Ia mengaatakan bahwa lagi ini bukan ciptaannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Prosesnya, aku ditawarin, ini liriknya, besoknya rekaman, enggak sampai seminggu. Lagu berjudul Selamanya Aku Milikmu ini yang bikin bukan saya,” ucap Yuni. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya sebagai pengisi suara di backsound sinetron Saur Sepuh The Series, Yuni pun mengaku juga ditawarkan untuk bermain peran di dalamnya. Mempertimbangkan banyak hal, Yuni pun belum menyanggupi berada di dunia akting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya latihan sedikit, sempet ditawarin main juga, tapi saya enggak bisa kompromi dengan waktu. Selain enggak bisa akting, lalu waktunya itu saya nggak bisa kompromi," akunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan untuk pertama kalinya mendapat tawaran akting, sebelumnya pun juga sudah pernah. Hanya saja ia menyadari keterbatasannya dalam berakting yang sampai saat ini belum bisa diwujudkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
13 Agustus 2017, sinetron Saur Sepuh The Series mulai tayang di SCTV pukul 20.30 WIB. Dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya, Meriam Bellina, Fendi Pradana, Aditya Herpavi dan yang lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)