Ello Tertangkap Narkoba, Ini Komentar Cathy Sharon

Sutikno diperbarui 10 Agu 2017, 21:35 WIB
Cathy Sharon sejak lama mengenal penyanyi Ello yang tertangkap narkoba pada Minggu (6/8) silam, dikediamannya. Cathy mengaku kaget mendengar kabar tertangkapnya Ello. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bintang sinetron Malaikat Malaikat Kecil itu mengaku sejak lama tak berhubungan denan penyanyi ganteng tersebut. Seperti diketahui, Cathy merupakan kakak dari artis Julie Estelle yang merupakan mantan kekasih Ello. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya juga kaget dengar berita itu. Yang pasti Saya memang sudah tidak lama berhubungan dengan Ello. " ungkap Chaty Sharon,‎ kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selama ia mengenal, ia melihat Ello merupakan sosok orang yang baik. Anak mendiang penyanyi senior itu juga dikenal sayang dengan keluarga dan orang yang perhatian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tapi yang saya tahu Ello itu orang yang sangat baik, sayang dengan keluarga, dia teman dan sahabat yang care dan perhatian," lanjut pemeran Bangku Kosong tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai orang yang pernah mengenal Ello, Cathy sangat menyayangkan kejadian ini. Tapi sebagai teman, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik. Dan ia berharap Ello terus bersemangat menghadapi kasusnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sangat disayangkan memang dengan kejadian ini, Saya hanya bisa berdoa saja supaya dia (Ello) tetap semangat dan urusan ini cepat selesai saja," kata Chaty Sharon. (Deki Prayoga/Bintang.com)