Resmi Tersangka, Pengacara Ello Segera Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Sutikno diperbarui 11 Agu 2017, 07:35 WIB
Marcello Tahitoe atau lebih dikenal Ello telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik dari Polres Jakarta Selatan yang melakukan penangkapan terhadapnya. Ello ditangkap dikediamannya pada Minggu (6/8) malam. (Instagram/ marcello_tahitoe)
Menurut pengacaranya, Chris Sam Siwu, Ello ditangkap di kediamannya bersama dengan satu orang temannya. Ia terbukti menggunakan narkoba dan polisi berhasil mengamankan satu paket ganja dikediamannya. (Instagram/ marcello_tahitoe)
"Barbuknya ganja, tapi kalau berapa gramnya tanyakan ke penyidik," tukas Chris Sam Siwu di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (10/8) malam. (Instagram/ marcello_tahitoe)
Berbagai upaya juga akan dilakukan pada kliennya. Termasuk meminta rehabilitasi. Lantaran ia melihat, kliennya tersebut ada keinginan untuk sembuh. (Instagram/ marcello_tahitoe)
"Pokoknya saya udah komunikasi dengan Ello, inti yang pertama bahwa Ello mau sembuh. Itu aja ya. Ello mau sembuh. Saya lihat dulu ya ke dalam," jelasnya. (Instagram/ marcello_tahitoe)
"Kita lagi mau ketemu Ello dulu. Nanti pengajuan rehab secepatnya. Ello Masih menjalani pemeriksaan," lanjutnya sambil terus berjalan menuju ke dalam Polres. (Instagram/ marcello_tahitoe)
Penyanyi Ello menambah daftar panjang selebriti yang tersangkut kasus narkoba. Sebelumnya, ada Tora Sudiro, Pretty Asmara, Ammar Zoni, Iwa K, Ridho Rhoma dan Andhika The Titans. (Instagram/ marcello_tahitoe)