Ungkapan Ibunda Taylor Swift Soal Pelecehan Seksual pada Anaknya

Rizky Mulyani diperbarui 11 Agu 2017, 08:35 WIB
Kasus pelecehan seksual ini ternyata tidak hanya membuat resah Taylor, di sisi lain sang ibu, Amanda Swift pun tidak terima kejadian ini menimpa anaknya dan ikut andil dalam penyelesaiannya. (AFP/Robyn Beck)
Dilaporkan Gurdian, Kamis (10/8/2017), sang ibu mengatakan tidak ingin anaknya itu selalu terbayang-bayang dengan kejadian ini di sepanjang hidupya. Ia berharap foto-foto itu segera hilang. (AFP/Robyn Beck)
“Aku tidak ingin Taylor membayangkan ini selama hidupnya. Aku pun berhaarap agar foto-foto tersebut segera hilang,” ungkap Amanda Swift. (AFP/Robyn Beck)
Amanda pun menyampaikan perasaannya saat melihat foto-foto yang tersebar itu. Tidak percaya dengan adanya itu dan yakin anaknya diterpa pelecehan seksual. (AFP/Robyn Beck)
“Aku sangat geram. Aku muak ketika melihat foto-foto itu. Aku tidak percaya ini terjadi, da anakku mengalami pelecehan seksual,” tambahnya. (AFP/Robyn Beck)
Kasus pelecehan seksual yang dialami Taylor ternyata sudah menarik nama David Mueller. Pria ini merupakan seorang DJ radio lokal yang dianggap sebagai pelakunya, di mana ia menyentuh bokong Taylor. (AFP/Robyn Beck)
Datang ke sidang pertamanya, tersiar kabar taylor Swift tampak begitu tenang saat memberi kesaksian. Disebutkannya, kejadian itu dilakukan dengan sengaja oleh Davied Mueller, bukan sebuah kebetulan. (AFP/Robyn Beck)