Foto Demian dan Istri Berangkat ke Las Vegas Ikuti Ajang AGT

Sutikno diperbarui 11 Agu 2017, 20:35 WIB
Dua kali aksi Demian Aditya membuat dewan juri terpukau dengan aksi suami Sara Wijayanto itu. Kini, ia kembali berangkat ke Amerika guna melakukan aksi ketiganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bintang.com berkesempatan mengikuti persiapan Demian sebelum berangkat ke Amerika mulai dari rumahnya di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Berbagai persiapan dilakukan termasuk assesoris yang akan digunakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hari ini, saya sedang persiapan untuk berangkat ke Amerika. Bersyukur bisa lolos di America' Got Talent dan harus bisa menampilkan sesuatu yang berbeda," kata Demian di kediamannya, Jumat (11/8/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Disela-sela persiapannya mengepak barang yang akan dibawa, Demian menunjukkan aksinya dengan bermain kartu kepada pemirsa yang menyaksikan lewat tayangan langsung di Vidio.com channel Bintang.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Doa yang terpenting. Banyak yang support pastinya, dan itu jadi tambahan semangat buat menghadirkan sesuatu yang lebih bagus nantinya," kata Demian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sedikit membocorkan, pada penampilan ketiganya, Demian akan bermain dengan api sebagai tantangannya. Bahkan, permainan itu belum pernah dimainkan sebelumnya di seluruh dunia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pastinya lebih berbahaya dan menantang dibanding sebelumnya. Gua akan gunakan api, di mana tangan gua diborgol dan diikat juga dan harus bisa lepas dalam waktu yang ditentukan," ujar Demian Aditya. (Adrian Putra/Bintang.com)