Kembali Berjoged, Ini Kata Caisar

Sutikno diperbarui 11 Agu 2017, 14:35 WIB
Beberapa hari belakangan ini, Caisar menjadi perbincangan warganet. Kembalinya ke layar kaca, menuai banyak reaksi. Seperti diketahui, suami Indadari itu memutuskan mundur dari dunia hiburan beberapa tahun silam. (Instagram/caisarisback)
Berbagai isu terkait kembalinya ke layar kaca. Tersiar kabar kembalinya ke layar kaca akibat terdesak biaya pengobatan sang istri. Bahkan, ada juga kabar Caisar merasa tertipu karena kontrak yang diberikan oleh Eko Patrio.(Instagram/caisarisback)
Melalui video singkat di media sosial, tanya jawab Eko dan Caisar membantah kabar selama ini yang beredar. "Ngocol bareng caesar," sebagai keterangan video. (Instagram/caisarisback)
"Sar, nikmat nggak, nikmat nggak" ujar Eko. "Alhamdulillah," jawab Caisar. "Alhamdulillah ya, berkah ya,berkah ya," ujar Eko. "Alhamdulillah. Berkah. Bisa menghibur masyarakat, bisa memberikan senyuman dengan karya kita. Hahaha," kata Caisar lagi.
Suami Indadari itu juga menangkis kabar yang beredar belum lama ini bergabungnya dengan Pesbuker lantaran ada tekanan dalam kontrak. Tawa khas Caisar dalam perbincangan video singkat tersebut. (Instagram/ekopatriosuper)
"Enggak ditipu kan sama Eko?" tanya Eko. "Alhamdulillah kita kemauan sendiri (kembali berjoget) karena jiwa kita jiwa entertain.Alhamdulillah bisa gabung sama Mas Eko, semoga acaranya berkah, bisa jadi pahala.Amin," kata Caisar. (Instagram/ekopatriosuper)
Sekitar tiga tahun silam, Caisar memutuskan berhijarah. Penampilan Caisar terlihat lebih islami dengan memanjang jenggotnya. Kini, ia kembali berjoged, dan tentu dengan penampilan yang berbeda dari kemunculan sebelumnya. (Instagram/ekopatriosuper)

Tag Terkait