Janji Setia Aurelie Moeremans untuk Ello

Rizky Mulyani diperbarui 14 Agu 2017, 08:35 WIB
Menjadi tersangka kasus psikotropika jenis ganja, pria yang akrab disapa Ello ini harus berpisah dengan kekasihnya lantaran berada di penjara. Aurelie, sebagai kekasih kabarnya akan setia menunggu Ello sampai kasusnya selesai.(Instagram/aureliemoeremans)
Lewat percakapan via WhatsApp dengan tim Bintang.com, Sabtu (12/8/2017), Aureli menyampaikan perasaannya soal Ello. Ia juga berjanji akan setia menunggu ello sampai kasus yang menjeratnya ini selesai. (Instagram/aureliemoeremans)
"Aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini. Dan aku akan selalu support dan setia menunggunya," tulis Aurelie Moeremans. (Instagram/Marcellotahitoe)
Selain itu, Aureli juga menyampaikanbahwa Ello pada dasarnya adalah manusia yang baik, namun tak luput dari posisinya sebagai manusia. Di mana menurut Aurelie bahwa manusia tak lepas dari salah. (Instagram/Marcellotahitoe)
"Cello orang baik tapi manusia nggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia," katanya. (Instagram/aureliemoeremans)
Lewat unggahan di Instagramnya, Aurelie kerap mengunggah foto bersama Ello. Seperti yang dilakukannya sat diawal penangkapan Ello, di mana ia mengunggah foto hitam putih bersama Ello dan menuliskan ungkapan cintanya. (Instagram/Marcellotahitoe)
Marcello Tahitoe, ditangkap Narkoba Polres Jakarta Selatan, di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/8), sekitar pukul 01.00 dini hari. (Instagram/Marcellotahitoe)