Ello Resmi Jalani Rehabilitasi di RSKO

Sutikno diperbarui 14 Agu 2017, 14:35 WIB
Tidak ada kata terucap dari bibir penyanyi berambut gondrong, Ello. Pria 34 tahun itu tiba di RSKO pukul 09.37 WIB. Mengenakan kaos putih dan rambut di ikat berjalan memasuki salah satu ruang RSKO. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Turun dari mobil warna putih, anak pasangan Minggus Tahitoe dan Diana Nasution itu didampingi pihak kepolisian resor Jakarta Selatan. Tidak ada sepatah kata dari Ello hingga memasuki salah satu ruangan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain petugas, terlihat pengacara dan pihak keluarga ikut mengantarkan. Meski banyak pertanyaan dari awak media yang telah lama menanti, Ello berjalan kalem memasuki ruangan. (Instagram/marcello_tahitoe)
Perwakilan keluarga pun segera menuju loket pendaftaran dan kasir untuk melakukan administrasi. Menurut Chris Sam Siwu, kuasa hukum Ello, kliennya sekarang ini sudah mulai memasuki tahapan rehabilitasi. (Instagram/marcello_tahitoe)
Menurut pengacara yang mendampingi kekasih Aurellie Moeremans itu, sebenarnya kliennya sudah mengantongi surat rehabilitasi sejak Jumat (11/8). Namun sayang pada hari itu Ello belum bisa dibawa ke RSKO. (Instagram/marcello_tahitoe)
"Hanya terkendala operasional. Jam RSKO pada hari Jumat kan sudah terlalu sempit jadi kita tidak bisa melakukan pemindahan Marcello di hari Jumat, tapi hari ini kita lakukan," ujar Chris Sam Siwu. (Instagram/marcello_tahitoe)
Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap Sat Narkoba Polres Jaksel Minggu (6/8). Ia diamankan bersama dua temannya berinisial DM dan RGG dengan barang bukti ganja sebanyak dua paket. Ello mengakui telah menggunakan sejak kuliah. (Instagram/marcello_tahitoe)