Gandhi Fernando, Crazy Girlfriend Season 2 Lebih Lucu

Sutikno diperbarui 15 Agu 2017, 04:30 WIB
Sukses season pertama web series berjudul Crazy Grilfriand, Gandhi Fernando kembali menggarap season 2. Sebelumnya, web series episode awal-awal mampu menarik perhatian masyarakat pengguna Youtube. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kisah cinta Nino (Gandhi Fernando) dan Gladys (Karina Nadila) pada season 2 ini lebih seru dibanding yang pertama. Bahkan,lebih banyak pihak yang bergabung pada season ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Akan ada beberapa guest star baru pemain lamanya nggak ada yang kembali selain sahabatnya Gladys," ucap Gandhi Fernando saat berkunjung ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Gandhi pun mengungkapkan beberapa alasan lain yang bisa membuat Crazy Girlfriend season 2 bisa melebihi kesuksesan season sebelumnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Pertama gratis, kedua karena kita ngerjainnya sangat fun, penuh tawa jadinya pas kelar nonton kalian akan merasakan hal lucu yang akan bikin kalian ngakak," lanjut Gandhi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aktor, penulis skenario, produser film ini yakin season kedua bisa mendapatkan lebih banyak penonton lagi. Bahkan, bisa lebih dari 200 ribu viewer dari target 500 ribu. Seperti kesuksesan yang pertama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Yakin kok, apalagi kita kerjasama sama banyak pihak jadi lebih diniatin. Target? Aku sih 500 ribu aja total youtube dan vidio.com," ujar Gandhi Fernando. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tag Terkait