Masayu Anastasia Keluar Keringat Dingin Sebelum Bisa Menampilkan Monolog

Sutikno diperbarui 15 Agu 2017, 07:35 WIB
Masayu Anastasia kembali terlibat dalam film horor berjudul 12:06 Rumah Kucing. Ia membintangi film tersebut bareng Adi Nugroho. Saat promosi film di kantor Bintang.com, ia banyak menceritakan tentang film terbarunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mantan istri Lembu Wiworo Jati itu menceritakan perbedaan film yang dibintanginya dengan banyak film yang telah beredar selama ini. Film ini memadukan horor dan drama. Filmnya mengangkat kisah nyata belakangan ini kembali marak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Beda film Rumah Kucing dengan film horor lainnya, film ini diangkat dari kisah nyata. Temanya tentang masalah bully yang sekarang ini kembali marak," ujarnya saat berbincang di kantor Bintang.com beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain menceritakan film barunya yang berperan sebagai Rossa, ia juga menceritakan pengalaman akting yang selama ini dijalaninya. Akting yang dipelajari secara otodidak ternyata banyak yang menurutnya salah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah hampir 10 tahun menekuni akting, ia kembali belajar akting secara formal. Ia baru menyadari setelah masuk sekolah formal, bahwa selama ini banyak aktingnya yang salah. Lantas apa yang membuatnya kembali belajar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Setelah lama di dunia hiburan, aku baru belajar akting yang formal sama bang Eka Sitorus di tahun 2014. Pas pertama kali dateng aku baru sadar kalo akting yang selama ini aku jalanin ternyata banyak yang salah." Lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku belajar dan reading setiap hari, aku dikasih buku berapa tumpuk, dan baru bisa dibilang lulus kalo bisa monolog. Aku sampai keringat dingin sebelum bisa menampilkan monolog dan diapresiasi sama bang Eka," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto eksklusif Masayu Anastasia. Foto: Adrian Putra, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Wardrobe by @hattaco_official , earrings by @natch_craft , shoes by @winstonsmithlady , make up by @sarahsadiqa.